Sumber: Google.com

Mungkin Anda sering melihat Rambu bertuliskan “ Kecepatan Max 20 Km/jam, Max 60km/jam, dan masih banyak lagi“. Dengan teknologi yang sudah berkembang saat ini hal mengenai pembatasan kecepatan kendaraan sudah bisa dilakukan secara online melalui Aplikasi.

Sumber : Google

Salah satu fitur dari GPS Tracker ms-tech.id adalah dapat memantau dan melakukan pembatasan kecepatan kendaraan, cara kerjanya cukup simple yaitu Anda cukup memasukan nilai kecepatan maksimal yang Anda inginkan, setelah itu Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms dan laporan di system monitoring jika kendaraan Anda melewati batas kecepatan yang sudah ditentukan.

Baca Juga : Cara meningkatkan Bisnis menggunakan GPS TRACKER

Walaupun disebut “Pembatasan Kecepatan” tapi fitur ini bekerja hanya sebagai Pengingat/Indikator saja dan tidak memberi efek langsung kepada kendaraan tersebut.

Akan tetapi walau hanya sebatas pengingat, dengan begitu Anda dapat melakukan tindakan seperti menegur driver tersebut atau memeberi catatan khusus terhadap kinerja nya, semua aktifitas yang dianggap sebagai pelanggaran akan tercatat dalam system monitoring yang Anda dapat gunakan sebagai penilaian atau bukti yang valid.

Baca Juga : Tips Memilih “GPS TRACKER”

Bukankah fitur tersebut membuat Anda tertarik? Jika begitu, tunggu apa lagi? Buruan pesan GPS TRACKER yang aman dan terpecaya di ms-tech.id!

Ingin tahu Artikel yang lainnya? Atau Anda ingin memesan Perangkat GPS? Tenang! Anda bisa kunjungi Website kami ms-tech.id atau Anda bisa hubungi kami:

No.Kantor : (021) 27985369

No.Sales : 089623669111(Rohiq)

No.Cs : 089666855880(Rendi)

Apabila Anda ingin memesan Perangkat GPS TRACKING, Anda bisa pesan di ms-tech.id. Kenapa harus di ms-tech.id? Karena, ms-tech.id memiliki banyak keunggulan.  Seperti, Harga Terjangkau, Pelayanan yang memuaskan, dan yang terpenting ms-tech.id Mengutamakan Keamanan dan Kepuasan Anda sebagai Konsumen. Bila terjadi Masalahms-tech.id siap sedia CS 24 Jam! jadi Anda tidak perlu khawatir apabila terjadi Masalah atau bingung bagaimana Cara menggunakan Perangkat GPS tersebut.

Tunggu apalagi? Buruan Pesan! hanya di ms-tech.id.